Labels

Info (2)

Tuesday 26 February 2013

Skin Pack

Skin Pack (SP) adalah suatu perangkat aplikasi yang merubah seluruh tampilan OS anda. Mulai dari gambar pada start up ataupun shut down, dekstop, start menu dll. Jelasnya dengan SP komputer anda akan berubah tampilan secara total.

Dengan fungsi utamanya sebagai program untuk, SP memperindah komputer, komputer akan menjadi bentuk yang lebih fantastis. Tampilan OS bisa di ubah-ubah sesuka hati. Seperti Windows XP jadi OS Lion atau Windows Vista jadi Windows 8. Keuntungannya meski tampilannya berubah, OS nya tetap. Jadi jangan khawatir data-data anda akan hilang ataupun tersisihkan.

SP adalah program Freeware alias program gratisan yang di sediakan di internet. Tak usah khawatir atau bingung untuk memasangnya di komputer. Karena program ini sama seperti program lain cara mengisnstalnya.

Untuk SP anda harus lebih teliti dalam menggunakannya. Karena SP bersifat merubah tampilan OS secara total berdasarkan Resolusi, tipe dan besar bit pada komputer anda. Jika anda sampai mengabaikannya, SP bisa memberikan efek fatal. seperti kerusakan Start up, melemahnya komputer dan berujung pada kerusakan OS.

SP merupakan program yang sudah satu paket. Jadi, merubah bagian-bagiannya butuh usaha sedikit lebih. Jadi alangkah baiknya berfikir secara matang sebelum menggunakan SP.

0 comments:

Post a Comment